Kades Tidak Merasa Bersalah 

Ratusan Juta Pembangunan di Batu Belah Bermasalah 

BATU BELAH (Surya24.com) - Sampai saat ini belum juga ada itikat baik Kepala Desa Batu Belah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar untuk memperbaiki jalan Usaha Tani yang rusak berada di Dusun 4 Desa Batu Belah yang sudah menelan biaya 100 juta.

" Dari fisik yang tampak, benar-benar sangat mengkhawatirkan apalagi lebarnya juga tidak sebanding dengan papan nama kegiatan. "ujar Rajunal warga setempat. 

Dikatakan Rajunal, begitu juga mengenai pembangunan Posyandu yang hanya 5 x 7 dengan menelan biaya Rp.90 Juta. " Pertanyaan kita apa kades ini tidak mengerti atau ada orang di belakangnya yang selalu membacking sehinga Dia tidak merasa takut dan bersalah. " kata Rajunal. 

Rajunal menjelaskan, Dia bukan bermaksud untuk menggulingkan jabatan beliau tapi demi kepentingan warga Desa Batu Belah. Sebenarnya masih banyak lagi masalah masalah di Desa ini antara lain, RT/RW yang mau mengundurkan diri karena tidak sejalan dengan kebijakan-kebijakan Kepala Desa. Tambah lagi salah seorang Kepala Dusun yang pendidikan nya minim bisa saja tamatannya di ragukan. 

" Dimana peran BPD, Camat, Dinas PMD dan Inspektorat. Jika hal ini tidak ada penyelesaian, warga berkewajiban untuk melaporkan secara resmi ke Kejaksaan Negeri Kampar biar jelas duduk persoalananya, " ucap Rajunal. (hasbi)